K3LH DALAM PERUSAHAAN

Gambar
PROSEDUR K3 LH  Bahaya kerja merupakan topik yang penting dan perlu diperhatikan oleh perusahaan dan pekerja. Beberapa jenis bahaya di tempat kerja yang berpotensi menimbulkan penyakit antara lain: Faktor Fisik: Seperti kebisingan, getaran, suhu ekstrem, radiasi, dan lain-lain. Faktor Kimia: Kontak dengan bahan kimia berbahaya seperti zat beracun, korosif, iritan, atau karsinogenik. Faktor Biologis: Paparan terhadap bakteri, virus, jamur, parasit, dan organisme lain yang dapat menyebabkan penyakit. Faktor Ergonomi: Terkait dengan postur kerja yang buruk, pengangkutan beban berat, repetisi gerakan, dan faktor lain yang dapat menyebabkan cedera jangka panjang. Faktor Psikososial: Seperti stres kerja, pelecehan verbal, mobbing, dan situasi buruk lain yang dapat berdampak pada kesejahteraan mental dan fisik pekerja. Penting bagi perusahaan untuk mengidentifikasi dan mengelola semua potensi bahaya ini agar kesehatan dan keselamatan pekerja dapat terjamin sesuai dengan UU Kesehatan dan K...

Tugas marketing kelas x bdp 1 dan 2

Tugas marketing kls xbdp 1 dan 2:

Tuliskan bentuk promosi yang efektif (tepat ) dalam dunia usaha(menurut pendapat sendiri) dan referensi atau membaca dari buku

Catatan:
-Jawaban minimal 2 alinea.jelas dan tidak berbelit-belit
-

Komentar

  1. Periklanan merupakan sebuah promosi, gagasan pesan-pesan penjualan persuasif kepada calon pembeli dan pelanggan menggunakan media. Contohnya: media cetak, majalah, media televisi, media radio dll.
    Personal Selling/Penjualan Pribadi merupakan interaksi langsung dengan calon pembeli dengan melakukan presentasi, menjawab pertanyaan dan menerima pesan.
    Promosi Penjualan merupakan aktivitas promosi yang terdiri dan intensif jangka pendet yang dilakukan untuk mendorong pembeli dengan segera dan meningkatkan penjualan perusahaan.
    Publisitas merupakan pelengkap efektif bagi alat promosi seperti periklanan, personal selling dan promosi penjualan.
    Publicity ini yaitu sejumlah informasi tentang barang atau perusahaan yang di sebarluaskan ke masyarakat dengan cara membuat berita yang mempunyai arti komersial atau berupa penyajian lain yang bersifat positif.

    BalasHapus
  2. Nama: Elvira Yuliana SMP
    No:11
    Kls: XBDP1

    -Periklanan merupakan sebuah promosi,gagasan pesan-pesan penjualan persuasif kepada calon pembeli dan pelanggan menggunakan media.Contohnya: media cetak, majalah,media televisi,media radio,dan dll.
    -Personal selling penjualan pribadi merupakan interaksi langsung dengan calon pembeli dengan melakukan presentasi,menjawab pertanyaan dan menerima pesan
    -promosi penjualan merupakan aktivitas promosi yang terdiri dari dan intensif jangka Pendet yang dilakukan untuk mendorong pembeli dengan segera dan meningkatkan penjualan perusahaan.
    -publisitas merupakan pelengkap efektif bagi alat promosi seperti periklanan,personal,selling dan promosi penjualan.
    -publicity ini yaitu sejumlah informasi tentang barang atau perusahaan yang di sebarluaskan ke masyarakat dengan cara membuat berita yang mempunyai arti komersial atau berupa penyajian lain bersifat positif
    -2. Menggunakan Media Sosial

    Media sosial menjadi salah satu media paling efektif untuk melakukan promosi karena hampir semua orang menggunakan akun media sosial di kehidupan sehari-hari. Unggahan Anda tentang produk dan promosi di media sosial dapat diakses oleh ribuan orang, baik lokal hingga internasional. Jangkauan yang luas ini bisa dilakukan dengan biaya yang tidak terlalu tinggi karna pemakaian media sosial memang tidak dipungut biaya.

    Selain itu, promosi di media sosial tidak hanya tentang menjual, tetapi juga dapat membantu branding dan membangun komunikasi dua arah dengan pelanggan di media sosial. Strategi ini membuat loyalitas konsumen lebih bertahan lama.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini